Wednesday, October 7, 2009

Me and my online shop

Posted by Dian Ravi at 7:15 PM
Hai,

Cerita-cerita sejenak yah soal aku dan online shop ku. Dari kecil aku emang udah seneng berdagang. Katanya sih bakat turunan :) Dan semenjak SMA aku udah keranjingan sama yang namanya internet.

Jujur, nih...toko online lumayan banyak. Tapi itu ada sebab-sebabnya. Bukan bermasukd menipu atau pun melarikan diri. SWEAR!!

Awalnya aku buka online shop di multiply dengan nama POLKADOT HANDMADE sekitar 2 tahun yang lalu. Aku menawarkan aneka aksesoris hasil buatan aku sendiri (kurang lebih mirip sama Miss D Creations ini). Namun seiringnya waktu, akhirnya POLKADOT ga cuma menjual hasil kreasi sendiri juga. Ada baju, tas, sepatu, dan pernak-pernik lainnya.

1 tahun yang lalu aku mulai ngerasa risih dengan embel-embel "handmade" dibelakang nama Polkadot, karena mayoritas yang aku jual itu pakaian second. So, aku hijrah ke multiply yang lain dengan nama DYAN82 ;)

Namun, karena banyak yang complain multiply itu susah dibukanya. Jadi aku juga online shop dalam bentuk blog-blog tersendiri. Kaya Vintage Story di wordpress, khusus menjual pakaian-pakaian second dan Miss D Creations ini, untuk menjual aneka keasi hasil buatan tangan ku.

Begitu kira-kira cerita mengenai aku dan online shop ku. Aku harap jangan sampai ada kesalah-pahaman mengenai alasan pindah-pindah nya toko online ku. Aku ga pernah berusaha tuk kabur kok :D No handphone yang aku gunakan sampai sekarang juga masih sama di 08159244454 Dan aku cuma punya 1 line handphone itu aja

So, aku tunggu yah pesenan kalian semua

Thanks for visiting my blog

X.O.X.O
Dian Safitri

0 comments on "Me and my online shop"

Post a Comment

 

Miss D Creations Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Sponsored by Blogger Template Gallery