Wednesday, October 21, 2009

Television - Hama Beads Necklaces

Posted by Dian Ravi at 1:59 AM 0 comments
Television
Panjang x Tinggi : 7,5 x 8,5 cm
Rantai panjang : 80 cm
Harga : Rp 15.000

Cara pesannya gampang banget:
1. sms ke 0815 92 44454 tulis nama, pesanan yang kamu inginkan dan alamat pengiriman
2. transfer ke BCA
3. konfirmasi pembayaran
4. barang akan dikirim via TIKI paling lambat 1 hari setelah ada konfirmasi pembayaran

Note:
Jangan lupa, harga belum termasuk ongkos kirim yah :)
Warna bisa disesuaikan sama selera mu

Bear Head - Hama Beads Necklaces

Posted by Dian Ravi at 1:55 AM 0 comments

Bear Head
Panjang x Tinggi : 9,5 x 6,5 cm
Rantai panjang : 80 cm
Harga : Rp 15.000

Cara pesannya gampang banget:
1. sms ke 0815 92 44454 tulis nama, pesanan yang kamu inginkan dan alamat pengiriman
2. transfer ke BCA
3. konfirmasi pembayaran
4. barang akan dikirim via TIKI paling lambat 1 hari setelah ada konfirmasi pembayaran

Note:
Jangan lupa, harga belum termasuk ongkos kirim yah :)
Warna bisa disesuaikan sama selera mu

Tazmania - Hama Beads Necklaces

Posted by Dian Ravi at 1:35 AM 0 comments
Tazmania
Panjang x Tinggi : 11,5 x 24 cm
Rantai panjang : 80 cm
Harga : Rp 35.000

Cara pesannya gampang banget:
1. sms ke 0815 92 44454 tulis nama, pesanan yang kamu inginkan dan alamat pengiriman
2. transfer ke BCA
3. konfirmasi pembayaran
4. barang akan dikirim via TIKI paling lambat 1 hari setelah ada konfirmasi pembayaran

Note:
Jangan lupa, harga belum termasuk ongkos kirim yah :)
Warna bisa disesuaikan sama selera mu

Tuesday, October 20, 2009

Stitch - Hama Beads Necklaces

Posted by Dian Ravi at 9:11 PM 0 comments
Stich
Panjang x Tinggi : 12 x 6 cm
Rantai panjang : 80 cm
Harga : Rp 17.500

Cara pesannya gampang banget:
1. sms ke 0815 92 44454 tulis nama, pesanan yang kamu inginkan dan alamat pengiriman
2. transfer ke BCA
3. konfirmasi pembayaran
4. barang akan dikirim via TIKI paling lambat 1 hari setelah ada konfirmasi pembayaran

Note:
Jangan lupa, harga belum termasuk ongkos kirim yah :)
Warna bisa disesuaikan sama selera mu

Lips 2 - Hp Strips

Posted by Dian Ravi at 8:09 PM 0 comments

Color: pastel blue


Color: pastel green


Color: pastel yellow


Color: pastel purple


Color: pastel pink
Lips 2
Panjang x Tinggi :6,5 x 4cm
Harga : Rp 6.000

Cara pesannya gampang banget:
1. sms ke 0815 92 44454 tulis nama, pesanan yang kamu inginkan dan alamat pengiriman
2. transfer ke BCA
3. konfirmasi pembayaran
4. barang akan dikirim via TIKI paling lambat 1 hari setelah ada konfirmasi pembayaran

Note:
Jangan lupa, harga belum termasuk ongkos kirim yah :)
Warna bisa disesuaikan sama selera mu

Keroro Gunso - Hama Beads Necklaces

Posted by Dian Ravi at 8:00 PM 0 comments
Keroro Gunso
Panjang x Tinggi : 12,5 x 9 cm
Rantai panjang : 80 cm
Harga : Rp 27.000

Cara pesannya gampang banget:
1. sms ke 0815 92 44454 tulis nama, pesanan yang kamu inginkan dan alamat pengiriman
2. transfer ke BCA
3. konfirmasi pembayaran
4. barang akan dikirim via TIKI paling lambat 1 hari setelah ada konfirmasi pembayaran

Note:
Jangan lupa, harga belum termasuk ongkos kirim yah :)
Warna bisa disesuaikan sama selera mu

Harajuku Lovers "LOVE" - Hama Beads Necklaces

Posted by Dian Ravi at 7:55 PM 0 comments
LOVE - Harajuku Lovers
Panjang x Tinggi : 5,5 x 7,5 cm
Rantai panjang : 80 cm
Harga : Rp 14.000

Cara pesannya gampang banget:
1. sms ke 0815 92 44454 tulis nama, pesanan yang kamu inginkan dan alamat pengiriman
2. transfer ke BCA
3. konfirmasi pembayaran
4. barang akan dikirim via TIKI paling lambat 1 hari setelah ada konfirmasi pembayaran

Note:
Jangan lupa, harga belum termasuk ongkos kirim yah :)
Warna bisa disesuaikan sama selera mu

GoGirl! - Hama Beads

Posted by Dian Ravi at 7:53 PM 0 comments

Girl - Key Chain

Posted by Dian Ravi at 4:10 AM 0 comments

Girl
Panjang x Tinggi : 5,5 x 7 cm
Harga : Rp 10.000

Cara pesannya gampang banget:
1. sms ke 0815 92 44454 tulis nama, pesanan yang kamu inginkan dan alamat pengiriman
2. transfer ke BCA
3. konfirmasi pembayaran
4. barang akan dikirim via TIKI paling lambat 1 hari setelah ada konfirmasi pembayaran

Note:
Jangan lupa, harga belum termasuk ongkos kirim yah :)
Warna bisa disesuaikan sama selera mu

DOT - Hama Beads Necklaces

Posted by Dian Ravi at 4:05 AM 0 comments
DOT
Panjang x Tinggi : 5,5 x 7,5 cm
Rantai panjang : 80 cm
Harga : Rp 12.500

Cara pesannya gampang banget:
1. sms ke 0815 92 44454 tulis nama, pesanan yang kamu inginkan dan alamat pengiriman
2. transfer ke BCA
3. konfirmasi pembayaran
4. barang akan dikirim via TIKI paling lambat 1 hari setelah ada konfirmasi pembayaran

Note:
Jangan lupa, harga belum termasuk ongkos kirim yah :)
Warna bisa disesuaikan sama selera mu

Daisy Duck - Hama Beads Necklaces

Posted by Dian Ravi at 4:01 AM 0 comments
Daisy Duck
Panjang x Tinggi : 6 x 6,5 cm
Rantai panjang : 80 cm
Harga : Rp 12.500

Cara pesannya gampang banget:
1. sms ke 0815 92 44454 tulis nama, pesanan yang kamu inginkan dan alamat pengiriman
2. transfer ke BCA
3. konfirmasi pembayaran
4. barang akan dikirim via TIKI paling lambat 1 hari setelah ada konfirmasi pembayaran

Note:
Jangan lupa, harga belum termasuk ongkos kirim yah :)
Warna bisa disesuaikan sama selera mu

Bow - Hama Beads Necklaces

Posted by Dian Ravi at 3:59 AM 0 comments
Bow (RED)
Panjang x Tinggi : 9,5 x 7,5 cm
Panjang ranta : 80 cm
Harga : Rp 20.000

Cara pesannya gampang banget:
1. sms ke 0815 92 44454 tulis nama, pesanan yang kamu inginkan dan alamat pengiriman
2. transfer ke BCA
3. konfirmasi pembayaran
4. barang akan dikirim via TIKI paling lambat 1 hari setelah ada konfirmasi pembayaran

Note:
Jangan lupa, harga belum termasuk ongkos kirim yah :)
Warna bisa disesuaikan sama selera mu

Boy - Key Chain

Posted by Dian Ravi at 3:49 AM 0 comments

Boy
Panjang x Tinggi : 5,5 x 7 cm
Harga : Rp 10.000

Cara pesannya gampang banget:
1. sms ke 0815 92 44454 tulis nama, pesanan yang kamu inginkan dan alamat pengiriman
2. transfer ke BCA
3. konfirmasi pembayaran
4. barang akan dikirim via TIKI paling lambat 1 hari setelah ada konfirmasi pembayaran

Note:
Jangan lupa, harga belum termasuk ongkos kirim yah :)
Warna bisa disesuaikan sama selera mu

Monday, October 12, 2009

Watermelon - Hama Beads Necklaces

Posted by Dian Ravi at 10:39 PM 0 comments

Watermelon
Panjang x Tinggi : 6,5 x 3,5 cm
Rantai panjang : 80 cm
Harga : Rp 10.000

Cara pesannya gampang banget:
1. sms ke 0815 92 44454 tulis nama, pesanan yang kamu inginkan dan alamat pengiriman
2. transfer ke BCA
3. konfirmasi pembayaran
4. barang akan dikirim via TIKI paling lambat 1 hari setelah ada konfirmasi pembayaran

Note:
Jangan lupa, harga belum termasuk ongkos kirim yah :)
Warna bisa disesuaikan sama selera mu

Superman - Hama Beads Necklaces

Posted by Dian Ravi at 10:32 PM 0 comments

Superman
Panjang x Tinggi : 8,5 x 6,5 cm
Rantai panjang : 80 cm
Harga : Rp 15.000

Cara pesannya gampang banget:
1. sms ke 0815 92 44454 tulis nama, pesanan yang kamu inginkan dan alamat pengiriman
2. transfer ke BCA
3. konfirmasi pembayaran
4. barang akan dikirim via TIKI paling lambat 1 hari setelah ada konfirmasi pembayaran

Note:
Jangan lupa, harga belum termasuk ongkos kirim yah :)
Warna bisa disesuaikan sama selera mu

Popcycle - Hama Beads Necklaces

Posted by Dian Ravi at 10:02 PM 0 comments

Atas : warna purple
Bawah : warna pink

Popcyle
Panjang x Tinggi : 3 x 6,5 cm
Rantai panjang : 80 cm
Harga : Rp 8.000

Cara pesannya gampang banget:
1. sms ke 0815 92 44454 tulis nama, pesanan yang kamu inginkan dan alamat pengiriman
2. transfer ke BCA
3. konfirmasi pembayaran
4. barang akan dikirim via TIKI paling lambat 1 hari setelah ada konfirmasi pembayaran

Note:
Jangan lupa, harga belum termasuk ongkos kirim yah :)
Warna bisa disesuaikan sama selera mu

Polaroid Cam - Hama Beads Necklaces

Posted by Dian Ravi at 9:58 PM 0 comments

Polaroid Camera
Panjang x Tinggi : 9 x 8 cm
Rantai panjang : 80 cm
Harga : Rp 18.000

Cara pesannya gampang banget:
1. sms ke 0815 92 44454 tulis nama, pesanan yang kamu inginkan dan alamat pengiriman
2. transfer ke BCA
3. konfirmasi pembayaran
4. barang akan dikirim via TIKI paling lambat 1 hari setelah ada konfirmasi pembayaran

Note:
Jangan lupa, harga belum termasuk ongkos kirim yah :)
Warna bisa disesuaikan sama selera mu

Piglet - Hama Beads Necklaces

Posted by Dian Ravi at 9:52 PM 0 comments

Piglet
Panjang x Tinggi : 7 x 6,5 cm
Rantai panjang : 80 cm
Harga : Rp 13.000

Cara pesannya gampang banget:
1. sms ke 0815 92 44454 tulis nama, pesanan yang kamu inginkan dan alamat pengiriman
2. transfer ke BCA
3. konfirmasi pembayaran
4. barang akan dikirim via TIKI paling lambat 1 hari setelah ada konfirmasi pembayaran

Note:
Jangan lupa, harga belum termasuk ongkos kirim yah :)
Warna bisa disesuaikan sama selera mu

Paul Frank - Hama Beads Necklaces

Posted by Dian Ravi at 9:49 PM 0 comments

Paul Frank
Panjang x Tinggi : 9 x 7,5 cm
Rantai panjang : 80 cm
Harga : Rp 18.000

Cara pesannya gampang banget:
1. sms ke 0815 92 44454 tulis nama, pesanan yang kamu inginkan dan alamat pengiriman
2. transfer ke BCA
3. konfirmasi pembayaran
4. barang akan dikirim via TIKI paling lambat 1 hari setelah ada konfirmasi pembayaran

Note:
Jangan lupa, harga belum termasuk ongkos kirim yah :)
Warna bisa disesuaikan sama selera mu

Orange - Hama Beads Necklaces

Posted by Dian Ravi at 9:46 PM 0 comments

Orange
Panjang x Tinggi : 6,5 x 3,5 cm
Rantai panjang : 80 cm
Harga : Rp 10.000

Cara pesannya gampang banget:
1. sms ke 0815 92 44454 tulis nama, pesanan yang kamu inginkan dan alamat pengiriman
2. transfer ke BCA
3. konfirmasi pembayaran
4. barang akan dikirim via TIKI paling lambat 1 hari setelah ada konfirmasi pembayaran

Note:
Jangan lupa, harga belum termasuk ongkos kirim yah :)
Warna bisa disesuaikan sama selera mu

Sunday, October 11, 2009

Nemo - Hama Beads Necklaces

Posted by Dian Ravi at 10:53 PM 0 comments

Nemo
Panjang x Tinggi : 7 x 6,5 cm
Rantai panjang : 80 cm
Harga : Rp 13.000

Cara pesannya gampang banget:
1. sms ke 0815 92 44454 tulis nama, pesanan yang kamu inginkan dan alamat pengiriman
2. transfer ke BCA
3. konfirmasi pembayaran
4. barang akan dikirim via TIKI paling lambat 1 hari setelah ada konfirmasi pembayaran

Note:
Jangan lupa, harga belum termasuk ongkos kirim yah :)
Warna bisa disesuaikan sama selera mu

Mushroom Love - Hama Beads Necklaces

Posted by Dian Ravi at 10:50 PM 0 comments

Mushroom Love
Panjang x Tinggi : 8 x 8 cm
Rantai panjang : 80 cm
Harga : Rp 17.000

Cara pesannya gampang banget:
1. sms ke 0815 92 44454 tulis nama, pesanan yang kamu inginkan dan alamat pengiriman
2. transfer ke BCA
3. konfirmasi pembayaran
4. barang akan dikirim via TIKI paling lambat 1 hari setelah ada konfirmasi pembayaran

Note:
Jangan lupa, harga belum termasuk ongkos kirim yah :)
Warna bisa disesuaikan sama selera mu

Mini Butterfly - Hama Beads Necklaces

Posted by Dian Ravi at 10:47 PM 0 comments

Mini Butterfly
Panjang x Tinggi : 6,5 x 5,5 cm
Rantai panjang : 80 cm
Harga : Rp 12.500

Cara pesannya gampang banget:
1. sms ke 0815 92 44454 tulis nama, pesanan yang kamu inginkan dan alamat pengiriman
2. transfer ke BCA
3. konfirmasi pembayaran
4. barang akan dikirim via TIKI paling lambat 1 hari setelah ada konfirmasi pembayaran

Note:
Jangan lupa, harga belum termasuk ongkos kirim yah :)
Warna bisa disesuaikan sama selera mu

Super Mario Bross - Hama Beads Necklaces

Posted by Dian Ravi at 10:42 PM 0 comments

Super Mario Bross
Panjang x Tinggi : 8 x 8 cm
Rantai panjang : 80 cm
Harga : Rp 17.000

Cara pesannya gampang banget:
1. sms ke 0815 92 44454 tulis nama, pesanan yang kamu inginkan dan alamat pengiriman
2. transfer ke BCA
3. konfirmasi pembayaran
4. barang akan dikirim via TIKI paling lambat 1 hari setelah ada konfirmasi pembayaran

Note:
Jangan lupa, harga belum termasuk ongkos kirim yah :)
Warna bisa disesuaikan sama selera mu

Lipstick - Hama Beads Necklaces

Posted by Dian Ravi at 10:37 PM 0 comments

Lipstick
Panjang x Tinggi : 2,5 x 7 cm
Rantai panjang : 80 cm
Harga : Rp 8.000

Cara pesannya gampang banget:
1. sms ke 0815 92 44454 tulis nama, pesanan yang kamu inginkan dan alamat pengiriman
2. transfer ke BCA
3. konfirmasi pembayaran
4. barang akan dikirim via TIKI paling lambat 1 hari setelah ada konfirmasi pembayaran

Note:
Jangan lupa, harga belum termasuk ongkos kirim yah :)
Warna bisa disesuaikan sama selera mu

Holga - Hama Beads Necklaces

Posted by Dian Ravi at 10:29 PM 0 comments

Holga
Panjang x Tinggi : 10,5 x 7,5 cm
Rantai panjang : 80 cm
Harga : Rp 20.000

Cara pesannya gampang banget:
1. sms ke 0815 92 44454 tulis nama, pesanan yang kamu inginkan dan alamat pengiriman
2. transfer ke BCA
3. konfirmasi pembayaran
4. barang akan dikirim via TIKI paling lambat 1 hari setelah ada konfirmasi pembayaran

Note:
Jangan lupa, harga belum termasuk ongkos kirim yah :)
Warna bisa disesuaikan sama selera mu

Heart Piggy - Hama Beads Necklaces

Posted by Dian Ravi at 10:25 PM 0 comments

Heart Piggy
Panjang x Tinggi : 8,5 x 6,5 cm
Rantai panjang : 80 cm
Harga : Rp 15.000

Cara pesannya gampang banget:
1. sms ke 0815 92 44454 tulis nama, pesanan yang kamu inginkan dan alamat pengiriman
2. transfer ke BCA
3. konfirmasi pembayaran
4. barang akan dikirim via TIKI paling lambat 1 hari setelah ada konfirmasi pembayaran

Note:
Jangan lupa, harga belum termasuk ongkos kirim yah :)
Warna bisa disesuaikan sama selera mu

Gun - Hama Beads Necklaces

Posted by Dian Ravi at 10:20 PM 0 comments

Gun
Panjang x Tinggi : 10,5 x 7,5 cm
Rantai panjang : 80 cm
Harga : Rp 18.500

Cara pesannya gampang banget:
1. sms ke 0815 92 44454 tulis nama, pesanan yang kamu inginkan dan alamat pengiriman
2. transfer ke BCA
3. konfirmasi pembayaran
4. barang akan dikirim via TIKI paling lambat 1 hari setelah ada konfirmasi pembayaran

Note:
Jangan lupa, harga belum termasuk ongkos kirim yah :)
Warna bisa disesuaikan sama selera mu

Guitar - Hama Beads Necklaces

Posted by Dian Ravi at 10:15 PM 0 comments

Guitar
Panjang x Tinggi : 11,5 x 6 cm
Rantai panjang : 80 cm
Harga : Rp 17.500

Cara pesannya gampang banget:
1. sms ke 0815 92 44454 tulis nama, pesanan yang kamu inginkan dan alamat pengiriman
2. transfer ke BCA
3. konfirmasi pembayaran
4. barang akan dikirim via TIKI paling lambat 1 hari setelah ada konfirmasi pembayaran

Note:
Jangan lupa, harga belum termasuk ongkos kirim yah :)
Warna bisa disesuaikan sama selera mu

Flounder - Hama Beads Necklaces

Posted by Dian Ravi at 10:10 PM 0 comments

Flounder
Panjang x Tinggi : 9 x 8 cm
Rantai panjang : 80 cm
Harga : Rp 18.000

Cara pesannya gampang banget:
1. sms ke 0815 92 44454 tulis nama, pesanan yang kamu inginkan dan alamat pengiriman
2. transfer ke BCA
3. konfirmasi pembayaran
4. barang akan dikirim via TIKI paling lambat 1 hari setelah ada konfirmasi pembayaran

Note:
Jangan lupa, harga belum termasuk ongkos kirim yah :)
Warna bisa disesuaikan sama selera mu

Elmo - Hama Beads Necklaces

Posted by Dian Ravi at 10:02 PM 1 comments

Elmo
Panjang x Tinggi : 6,5 x 5,5 cm
Rantai panjang : 80 cm
Harga : Rp 12.500

Cara pesannya gampang banget:
1. sms ke 0815 92 44454 tulis nama, pesanan yang kamu inginkan dan alamat pengiriman
2. transfer ke BCA
3. konfirmasi pembayaran
4. barang akan dikirim via TIKI paling lambat 1 hari setelah ada konfirmasi pembayaran

Note:
Jangan lupa, harga belum termasuk ongkos kirim yah :)
Warna bisa disesuaikan sama selera mu

Doraemon - Hama Beads Necklaces

Posted by Dian Ravi at 9:59 PM 0 comments

Doraemon
Panjang x Tinggi : 8,5 x 7,5 cm
Rantai panjang : 80 cm
Harga : Rp 17.500

Cara pesannya gampang banget:
1. sms ke 0815 92 44454 tulis nama, pesanan yang kamu inginkan dan alamat pengiriman
2. transfer ke BCA
3. konfirmasi pembayaran
4. barang akan dikirim via TIKI paling lambat 1 hari setelah ada konfirmasi pembayaran

Note:
Jangan lupa, harga belum termasuk ongkos kirim yah :)
Warna bisa disesuaikan sama selera mu

Diana Pink - Hama Beads Necklaces

Posted by Dian Ravi at 9:55 PM 0 comments

Diana Pink
Panjang x Tinggi : 9,5 x 7,5 cm
Rantai panjang : 80 cm
Harga : Rp 20.000

Cara pesannya gampang banget:
1. sms ke 0815 92 44454 tulis nama, pesanan yang kamu inginkan dan alamat pengiriman
2. transfer ke BCA
3. konfirmasi pembayaran
4. barang akan dikirim via TIKI paling lambat 1 hari setelah ada konfirmasi pembayaran

Note:
Jangan lupa, harga belum termasuk ongkos kirim yah :)
Warna bisa disesuaikan sama selera mu

CupCakes - Hama Beads Necklace

Posted by Dian Ravi at 9:52 PM 0 comments

CupCakes
Panjang x Tinggi : 7,5 x 9,5 cm
Rantai panjang : 80 cm
Harga : Rp 18.000

Cara pesannya gampang banget:
1. sms ke 0815 92 44454 tulis nama, pesanan yang kamu inginkan dan alamat pengiriman
2. transfer ke BCA
3. konfirmasi pembayaran
4. barang akan dikirim via TIKI paling lambat 1 hari setelah ada konfirmasi pembayaran

Note:
Jangan lupa, harga belum termasuk ongkos kirim yah :)
Warna bisa disesuaikan sama selera mu

Bubble Gum Machine - Hama Beads Necklace

Posted by Dian Ravi at 9:46 PM 0 comments

Atas : warna pink
Bawah : warna red


Bubble Gum Machine
Panjang x Tinggi : 5,5 x 7 cm
Rantai panjang : 80 cm
Harga : Rp 12.000

Cara pesannya gampang banget:
1. sms ke 0815 92 44454 tulis nama, pesanan yang kamu inginkan dan alamat pengiriman
2. transfer ke BCA
3. konfirmasi pembayaran
4. barang akan dikirim via TIKI paling lambat 1 hari setelah ada konfirmasi pembayaran

Note:
Jangan lupa, harga belum termasuk ongkos kirim yah :)
Warna bisa disesuaikan sama selera mu

GRAND OPENING

Posted by Dian Ravi at 8:10 PM 0 comments

Wednesday, October 7, 2009

Me and my online shop

Posted by Dian Ravi at 7:15 PM 0 comments
Hai,

Cerita-cerita sejenak yah soal aku dan online shop ku. Dari kecil aku emang udah seneng berdagang. Katanya sih bakat turunan :) Dan semenjak SMA aku udah keranjingan sama yang namanya internet.

Jujur, nih...toko online lumayan banyak. Tapi itu ada sebab-sebabnya. Bukan bermasukd menipu atau pun melarikan diri. SWEAR!!

Awalnya aku buka online shop di multiply dengan nama POLKADOT HANDMADE sekitar 2 tahun yang lalu. Aku menawarkan aneka aksesoris hasil buatan aku sendiri (kurang lebih mirip sama Miss D Creations ini). Namun seiringnya waktu, akhirnya POLKADOT ga cuma menjual hasil kreasi sendiri juga. Ada baju, tas, sepatu, dan pernak-pernik lainnya.

1 tahun yang lalu aku mulai ngerasa risih dengan embel-embel "handmade" dibelakang nama Polkadot, karena mayoritas yang aku jual itu pakaian second. So, aku hijrah ke multiply yang lain dengan nama DYAN82 ;)

Namun, karena banyak yang complain multiply itu susah dibukanya. Jadi aku juga online shop dalam bentuk blog-blog tersendiri. Kaya Vintage Story di wordpress, khusus menjual pakaian-pakaian second dan Miss D Creations ini, untuk menjual aneka keasi hasil buatan tangan ku.

Begitu kira-kira cerita mengenai aku dan online shop ku. Aku harap jangan sampai ada kesalah-pahaman mengenai alasan pindah-pindah nya toko online ku. Aku ga pernah berusaha tuk kabur kok :D No handphone yang aku gunakan sampai sekarang juga masih sama di 08159244454 Dan aku cuma punya 1 line handphone itu aja

So, aku tunggu yah pesenan kalian semua

Thanks for visiting my blog

X.O.X.O
Dian Safitri

Tuesday, October 6, 2009

Vespa - Hama Beads Necklaces

Posted by Dian Ravi at 5:21 AM 0 comments
Vespa
Panjang x Tinggi : 12 x 8 cm
Rantai panjang : 80 cm
Harga : Rp 25.000

Cara pesannya gampang banget:
1. sms ke 0815 92 44454 tulis nama, pesanan yang kamu inginkan dan alamat pengiriman
2. transfer ke BCA
3. konfirmasi pembayaran
4. barang akan dikirim via TIKI paling lambat 1 hari setelah ada konfirmasi pembayaran

Note:
Jangan lupa, harga belum termasuk ongkos kirim yah :)
Warna bisa disesuaikan sama selera mu

Spongebob Sqaure Pants - Hama Beads Necklaces

Posted by Dian Ravi at 5:14 AM 0 comments

Spongebob Square Pants
Panjang x Tinggi : 9,5 x 7,5 cm
Rantai panjang : 80 cm
Harga : Rp 20.000

Cara pesannya gampang banget:
1. sms ke 0815 92 44454 tulis nama, pesanan yang kamu inginkan dan alamat pengiriman
2. transfer ke BCA
3. konfirmasi pembayaran
4. barang akan dikirim via TIKI paling lambat 1 hari setelah ada konfirmasi pembayaran

Note:
Jangan lupa, harga belum termasuk ongkos kirim yah :)
Warna bisa disesuaikan sama selera mu

The Robbot - Hama Beads Necklaces

Posted by Dian Ravi at 5:05 AM 0 comments

The Robbot
Panjang x Tinggi : 9,5 x 14 cm
Rantai panjang : 80 cm
Harga : Rp 27.500

Cara pesannya gampang banget:
1. sms ke 0815 92 44454 tulis nama, pesanan yang kamu inginkan dan alamat pengiriman
2. transfer ke BCA
3. konfirmasi pembayaran
4. barang akan dikirim via TIKI paling lambat 1 hari setelah ada konfirmasi pembayaran

Note:
Jangan lupa, harga belum termasuk ongkos kirim yah :)
Warna bisa disesuaikan sama selera mu

The Rainbow - Hama Beads Necklaces

Posted by Dian Ravi at 4:51 AM 0 comments
The Rainbow
Panjang x Tinggi : 12,5 x 7 cm
Rantai panjang : 80 cm
Harga : Rp 22.500

Cara pesannya gampang banget:
1. sms ke 0815 92 44454 tulis nama, pesanan yang kamu inginkan dan alamat pengiriman
2. transfer ke BCA
3. konfirmasi pembayaran
4. barang akan dikirim via TIKI paling lambat 1 hari setelah ada konfirmasi pembayaran

Note:
Jangan lupa, harga belum termasuk ongkos kirim yah :)
Warna bisa disesuaikan sama selera mu

The Radio - Hama Beads Necklaces

Posted by Dian Ravi at 12:12 AM 0 comments

The Radio
Panjang x Tinggi : 7 x 4,5 cm
Rantai panjang : 80 cm
Harga : Rp 12.500

Cara pesannya gampang banget:
1. sms ke 0815 92 44454 tulis nama, pesanan yang kamu inginkan dan alamat pengiriman
2. transfer ke BCA
3. konfirmasi pembayaran
4. barang akan dikirim via TIKI paling lambat 1 hari setelah ada konfirmasi pembayaran

Note:
Jangan lupa, harga belum termasuk ongkos kirim yah :)
Warna bisa disesuaikan sama selera mu

Monday, October 5, 2009

Owl - Hama Beads Necklaces

Posted by Dian Ravi at 11:32 PM 0 comments
Owl
Panjang x Tinggi : 7,5 x 9 cm
Rantai panjang : 80 cm
Harga : Rp 20.000

Cara pesannya gampang banget:
1. sms ke 0815 92 44454 tulis nama, pesanan yang kamu inginkan dan alamat pengiriman
2. transfer ke BCA
3. konfirmasi pembayaran
4. barang akan dikirim via TIKI paling lambat 1 hari setelah ada konfirmasi pembayaran

Note:
Jangan lupa, harga belum termasuk ongkos kirim yah :)
Warna bisa disesuaikan sama selera mu

My Little Pony - Hama Beads Necklaces

Posted by Dian Ravi at 9:29 PM 0 comments
My Little Pony
Panjang x Tinggi : 14 x 13,5 cm
Rantai panjang : 80 cm
Harga : Rp 42.500

Cara pesannya gampang banget:
1. sms ke 0815 92 44454 tulis nama, pesanan yang kamu inginkan dan alamat pengiriman
2. transfer ke BCA
3. konfirmasi pembayaran
4. barang akan dikirim via TIKI paling lambat 1 hari setelah ada konfirmasi pembayaran

Note:
Jangan lupa, harga belum termasuk ongkos kirim yah :)
Warna bisa disesuaikan sama selera mu

Melody - Hama Beads Necklaces

Posted by Dian Ravi at 9:17 PM 0 comments
Melody
Panjang x Tinggi : 6,5 x 7 cm
Rantai panjang : 80 cm
Harga : Rp 15.000

Cara pesannya gampang banget:
1. sms ke 0815 92 44454 tulis nama, pesanan yang kamu inginkan dan alamat pengiriman
2. transfer ke BCA
3. konfirmasi pembayaran
4. barang akan dikirim via TIKI paling lambat 1 hari setelah ada konfirmasi pembayaran

Note:
Jangan lupa, harga belum termasuk ongkos kirim yah :)
Warna bisa disesuaikan sama selera mu
 

Miss D Creations Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Sponsored by Blogger Template Gallery